Mendapatkan Informasi dengan Mudah dan Cepat
Beli Tema IniIndeks

Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Meninggalkan Suami dan 3 Anak

Stevie Agnecya
banner 120x600

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Selebgram Stevie Agnecya, yang dikenal sebagai mantan istri aktor Samuel Rizal, meninggal dunia pada Kamis (21/3) malam.

Stevie Agnecya

Kabar ini dibenarkan oleh suami Stevie saat ini, Anggi Pratama, melalui akun Instagramnya. “Innalillahiwainnaillaihirojiun, telah berpulang Stevianne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) Binti Budianto Kamis 21-03-2024, 19.32 WIB,” tulis Anggi.

Penyebab kematian Stevie belum diketahui. Namun, sebelum meninggal, Stevie dikabarkan sempat sakit dan jarang aktif di media sosial.

Stevie Agnecya dikenal sebagai selebgram dengan 1,5 juta pengikut di Instagram. Ia juga pernah menjadi model dan masuk semifinalis Gadis Sampul pada 2006.

Sebelumnya, Stevie pernah menikah dengan Samuel Rizal pada 2012 dan dikaruniai seorang anak perempuan. Namun, pernikahan mereka kandas di 2016.

Pada 2017, Stevie menikah lagi dengan Anggi Pratama dan dikaruniai dua anak laki-laki.

Kepergian Stevie Agnecya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan para penggemarnya. Semoga almarhumah diampuni dosa-dosanya dan diterima di sisi Allah SWT.

BACA JUGA   Queen of Tears: Melihat Keberhasilan Drama Korea Bersama Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *