Mendapatkan Informasi dengan Mudah dan Cepat
Beli Tema IniIndeks

Queen of Tears: Melihat Keberhasilan Drama Korea Bersama Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won

Queen of Tears
banner 120x600

Drama Korea terbaru, “Queen of Tears,” yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won, telah mencuri perhatian penonton dengan pencapaian rating yang mengesankan. Dalam episode pertamanya, drama ini berhasil meraih rating sebesar 5,9%, mengungguli pesaingnya, “Captivating the King,” yang hanya mencapai 4,0%. Keberhasilan ini menjadikan “Queen of Tears” sebagai sorotan utama dalam jagat hiburan.

Queen of Tears

Dibandingkan dengan saingannya di saluran televisi lain, “Wonderful World” di MBC mengalami penurunan rating menjadi 6,4%, sementara “Flex x Cop” di SBS mampu mempertahankan posisinya dengan rating sebesar 10,1% menjelang akhir penayangannya. Meski demikian, “Queen of Tears” tetap unggul dan menempatkan diri di puncak tangga rating.

Sementara itu, “Korea-Khitan War” dari KBS 2TV terus menunjukkan kekuatannya dengan perolehan rating sebesar 12,0%, sementara “Doctor Slump” di JTBC mengalami penurunan menjadi 5,3%. Namun, yang mencuri perhatian adalah “Live Your Own Life” dari KBS 2TV yang berhasil menjadi acara paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rating mencapai 19,3%.

“Queen of Tears” tidak hanya memberikan pengalaman menonton yang mendalam, tetapi juga menjadi bukti kesuksesan Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won dalam membawakan karakter-karakter yang penuh emosi. Dengan pencapaian rating yang mencolok, tidak mengherankan jika drama ini menjadi pembicaraan utama di kalangan penggemar K-drama. Antusiasme yang tinggi ini diharapkan dapat membawa “Queen of Tears” meraih posisi yang kokoh di halaman pertama pencarian Google, memastikan bahwa pesona dan ketegangan drama ini tetap terasa di berbagai lapisan masyarakat.

BACA JUGA   Penasaran? Ini Dia 7 Film Terbaik yang Wajib Masuk Daftar Tontonanmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *