5 cara menghilangkan energi negatif dirumah

Mitos atau Fakta agar energi negatif berubah menjadi energi positif di rumah beberapa cara yang bisa kamu ikuti untuk di rumah agar tidak salah mengundang energi.

cara menghilangkan energi negatif dirumah
Gambar ilustrasi

1. energi negatif dari Cermin menghadap ke tempat tidur

benda yang bisa menyeimbangkan energi di dalam rumah yaitu cermin.

Tetapi cermin juga bisa menggangu sirkulasi energi positif Sehingga menempatkan cermin harus di perhatikan dengan baik oleh penghuni rumah hindari menempatkan cermin menghadap ke tempat tidur.

2. Warna Cat pintu rumah berwarna hitam

Pintu rumah mempengaruhi energi yang akan masuk ke sebuah rumah Sehingga penting memilih warna cat untuk pintu. hindari penggunaan warna hitam atau gelap. Dan gunakan lah cat pintu dengan warna yang cerah untuk pintu rumah kamu.

3.tembok rumah yang rusak

Selain mempercantik tampilan rumah jika tembok masih bagus dan tidak ada nya retak tembok juga mempengaruhi energi yang akan di undang, Jika tembok rumah sudah rusak retak sebaik nya segera di perbaiki karena akan memenghalang energi positif yang akan masuk terblokir dan akan terpental kembali.

4. kurang nya pencahayaan mengundang energi

Percayaa atau tidak ternyata Kegelapan adalah bertanda energi negatif yang sangat kental, jadi usahakan agar rumah mu selalu di terangi dengan sinar yang cukup bisa dengan cahaya yang cukup yang masuk kedalam rumah. Warna cat yang terang atau dengan menggunakan lampu yang terang. Agar tidak terkesean seperti angker jika rumah kamu terang.

 

5. Teras di rumah bersih dan rapih mengundang energi positif.

Tentu kalian semua tau dengan kata-kata kebersihan sebagian dari iman. Sellain itu kebersihan juga ternyata menolak bala kesialan. Maka dari itu rajin-rajin lah membersihkan area rumah.

selain agar terlihat rapih dan nyaman konon bisa menghalang energi negatif yang akan masuk.

Berikut tips Mitos atau Fakta https://www.pitik.my.id/mitos-atau-fakta/energi-negatif/ di atas yang kami rangkum dari beberapa sumber. Yang bisa kalian terapkan di rumah agar rumah mu terllihat rapih dan indah di pandang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *